Tips Sukses Berbisnis : Menjual Hanya Satu Macam Produk

Berbisnis memang tiada matinya. Apalagi terhadap pelaku bisnis yang selalu berpikir kreatif dan selalu mencari inovasi tentang cara-cara berbisnis yang sukses. Tentu saja ada banyak cara bagi mereka yang mempunyai segudang semangat dalam mencapai kesuksesan dalam berbisnis. Berbicara tentang bisnis yang sukses, adkei blog mempunyai resep tips sukses berbisnis yaitu cobalah anda menjual hanya satu macam produk.

Tips sukses berbisnis dengan hanya menjual satu macam produk ini adalah hasil pengamatan admin adkei blog ketika masih merantau di kota pelajar Yogyakarta. Saya pikir dengan menjual satu macam produk maka akan mempunyai kelebihan , pertama akan mudah diingat oleh sang pembeli. Kedua, sang pembeli juga akan mempunyai perbandingan produk yang mudah dilakukan sehingga ini menjadi nilai tambah yang akan membuat customer puas dalam memilih produk yang hanya terdiri dari satu macam namun berbeda merk. Kemudian yang ketiga dari segi harga mungkin bisa bersaing dan lebih murah.

Lantas seperti apa sih contoh tips sukses berbisnis menjual hanya satu macam produk? Contohnya kira- kira seperti ini, jika anda membuka toko dengan menjual flashdisk, maka jualah hanya flashdisk saja namun banyak merk sebagai contoh flash disk dari merk toshiba, kingstoon, nexus, dll. Atau bila anda menjual casing hp maka cobalah anda fokus hanya menjual satu produk yaitu casing hp namun dengan berbagai macam pilihan merk. Banyak peluang bisnis yang bisa anda lakukan dengan hanya menjual satu macam produk seperti helm,  aksesoris motor,  madu, sepeda, printer, dan lain-lain.

Itulah tips sukses berbisnis dengan hanya menjual satu macam produk. Semoga bisa menginspirasi anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peluang Usaha Menjual Kardus Bekas

Alasan Umum Mutasi PNS

Jenis Usaha Yang Bagus di Lingkungan Kampus

Histats