Peluang Usaha Menjual Kardus Bekas

Peluang usaha menjual kardus bekas masih memiliki prospek yang bagus kedepannya mengingat  kardus akan selalu tetap dipakai sebagai pembungkus barang selain dari sifat kardus sendiri yang bisa di daur ulang.

Untuk memulai bisnis usaha menjual kardus  bekas sangatlah mudah. Ada banyak peluang jika anda menggalinya. Sebagai contoh anda tinggal mendatangi toko-toko dipasar tradisional kemudian anda membelinya. Anda juga bisa mendatangi toko seperti indomart, alfa mart atau alfa midi. Datangilah rutin misalnya setiap minggu. Sebagai informasi harga kardus bekas yang bisa anda beli per kg nya Rp.1250 kemudian anda menjualnya kembali seharga Rp.7000. Tapi perlu diingat, untuk menjualnya kembali kardus bekas anda harus terkumpul minimal 1 ton. Jadi ketika anda membeli kardus yang berasal dari toko-toko sebaiknya anda kumpulkan dulu digudang. Usahakan agar tetap kering.

Dalam hal pemasaran anda juga bisa memanfaatkan toko online gratis di internet. Baca disini untuk informasi cara membuat toko online gratis.  Untuk menjual kardus bekas yang telah anda kumpulkan silahkan mencari informasinya lewat search engine google. Disana akan banyak para penampung kardus bekas. Ketikan kata kunci "jual kardus bekas".

Itulah sidikit informasi mengenai peluang usaha menjual kardus bekas. Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alasan Umum Mutasi PNS

Jenis Usaha Yang Bagus di Lingkungan Kampus

Histats