Peluang Usaha Menjual Pupuk Kompos

Bagi anda yang tinggal di pedesaan, mungkin bisa dicoba peluang usaha menjual pupuk kompos. Mengapa popok kompos? Pertama di pedesaan kita akan dapat dengan mudah menemukan pupuk kompos baik yang terbuat dari kotoran hewan seperti sapi dan kambing maupun dari sampah dedaunan atau jerami. Kedua, tentu saja karena cara pembuatannya yang mudah dan bahkan tidak memerlukan modal.

Ada dua langkah yang harus anda lakukan untuk mencoba peluang usaha menjual pupuk kompos. Langkah pertama adalah anda mulai mengumpulkan bahan-bahan pupuk kompos kemudian anda mulai membuatnya. Baca disini tentang tips membuat pupuk kompos. Sedangkan langkah kedua, anda mulai memikirkan cara pemasarannya. Ada tiga cara yang bisa anda lakukan yaitu membuat brosur dan yang kedua menitipkan pupuk kompos buatan anda di penjual-penjual tanaman atau toko pot bunga. Sedangkan cara ketiga anda bisa memasarkannya lewat internet dengan membuat toko online khusus pupuk kompos. Sebagai referensi silahkan anda membaca artikel di blog ini tentang cara membuat toko online gratis.

Saya kira Peluang usaha menjual pupuk kompos kedepannya masih mempunyai prospek yang bagus mengingat masih banyak masyarakat perkotaan yang mempunyai dan memelihara tanaman seperti bunga, buah dan sebagainya. Bagaimana, tertarik  untuk mencoba berbisnis pupuk kompos?..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peluang Usaha Menjual Kardus Bekas

Alasan Umum Mutasi PNS

Jenis Usaha Yang Bagus di Lingkungan Kampus

Histats