Peluang Bisnis di Pasar Kaget

Jika ditelisik, ada banyak peluang bisnis di pasar kaget. Anda bisa menerapkan model bisnis dengan menjual satu macam harga. Adkei blog sendiri pernah melihat seorang penjual yang menjual barang dagangannya hanya satu macam harga yaitu serba sepuluh ribu. Barang yang dijual berupa perkakas motor dan bangunan yang sudah dikemas dalam satu paket plastik.  Dipasar kaget juga anda bisa menjual baju bola yang mempunyai potensi besar dalam menjaring segment para pecinta bola.

Bagaimana anda bisa mencari peluang bisnis dipasar kaget? Caranya sangat mudah, pertama juallah produk dengan harga yang miring. Kedua, juallah barang-barang yang pada umumnya masih jarang dijual dipasaran. Beberapa contoh barang yang bisa dijual misalnya pakaian anak dengan model trendi dan terbaru, aksesoris rumah tangga yang unik dan lucu seperti taplak meja dan tirai. Kemudian anda juga bisa menjual fashion lainya, tentu saja yang serba unik dan lucu seperti jilbab, rok, celana, sepatu, sandal, dll. Anda juga bisa menjual jenis masakan dengan resep baru. Mainan anak dan aksesoris hp dan laptop juga bisa patut di coba.

Dimana anda bisa mendapatkan informasi tentang keberadaan pasar kaget? Silahkan anda datang ke kelurahan atau balai desa. Biasanya informasi akan tertera  disana. Dan jangan lupa tanyakan harga sewa tempat lapak  untuk seharinya. Biasanya pasar kaget hanya dilakukan satu kali dalam 1 minggu dengan jadwal yang berbeda disetiap kelurahan.

Itulah sedikit informasi mengenai peluang bisnis pasar kaget. Semoga bermanfaat dan dapat menginspirasikan anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peluang Usaha Menjual Kardus Bekas

Alasan Umum Mutasi PNS

Jenis Usaha Yang Bagus di Lingkungan Kampus

Histats