Ide Bisnis: Hanya Menjual Satu Macam Harga

Jika sebelumnya adkei blog membahas tentang tips sukses berbisnis: menjual hanya satu macam produk, maka kali ini tentang ide bisnis: hanya menjual satu macam harga. Ini bisa menjadi salah satu tips dan ide bisnis yang bisa anda jalankan selain daripada tips- tipa penting lainya.

Ide bisnis menjual satu macam harga sebenarnya sudah banyak yang melakukannya. Adkei blog sendiri pernah melihat secara langsung pelaku bisnis yang menerapkan tips tersebut. Pertama, warung makan padang yang menjual serba tujuh ribu. Kemudian peralatan bangunan dan aksesoris motor yang dijual serba sepuluh ribu. Selanjutnya adkei blog juga pernah melihat sebuah toko yang menjual serba limaribu. Toko  tersebut menjual seperti mug atau gelas, piring, gantungan kunci dan berbagai macam akaesoris lainya. Ada juga pedagang kaki lima yang menjual satu paket dengan harga enam ribu misalnya didalamnya terdapat buku tulis, pensil, bolpoint, penghapus, serutan, dan krayon.

Nah ide bisnis yang hanya menjual satu macam harga itu, setidaknya bisa menjadi inspirasi anda.  Bagaimana anda tertarik ingin mencoba? Silahkan cari produk apa yang akan anda jual dengan menerapkan ide bisnis itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peluang Usaha Menjual Kardus Bekas

Alasan Umum Mutasi PNS

Jenis Usaha Yang Bagus di Lingkungan Kampus

Histats