Lima Kegagalan Pebisnis Online PPC Bagi Blogger Pemula

Seperti kita ketahui, banyak jenis dan tipe bisnis online yang ada di internet. Sebut saja yang paling terkenal adalah toko online dengan istilah yang sering dikaitkan dengan e-commerce, kemudian internet marketer atau yang sering dikaitkan dengan bisnis online seperti ppc, pay per post, pay per view, dan sejenisnya. Ok, posting kali ini adkei blog ingin memfokuskan pada bisnis online sistem PPC (pay per click) yang sering dijalankan oleh para blogger. Jika anda belum tahu tentang bisnis online PPC ini, lain waktu adkei blog akan membahasnya. Kembali ke bisnis online ppc. Dalam kenyataanya tidak sedikit pebisnis baru yang terjun dalam binis online tersebut mengalami banyak kegagalan. Mengapa demikian? Berikut lima kegagalan pebisnis online ppc bagi para blogger pemula:

Pertama, tidak sabar. Banyak blogger pemula yang baru terjun dalam bisnis ini, selalu mengeluh tentang pengunjung yang sepi atau tidak ada pengunjung. Sehingga sering terjebak dalam memikirkan pengunjung. Idealnya blog baru akan mulai banyak pengunjung paling tidak sekitar 6 bulan. Yang perlu dilakukan blogger baru adalah bagaimana caranya menulis artikel yang bagus sehingga dengan sendirinya akan menarik para pengunjung.

Kedua, tidak tekun. Akibat daripada pengunjung yang sepi, sering kali blogger pemula yang baru terjun dibisnis online ini menjadi malas, terutama malas posting.

Ketiga, terlalu membayangkan mudahnya menjalankan bisnis online ppc ini.  Ketika seorang blogger pemula yang akan terjun dalam bisnis inline ppc, seringkali mendengarkan dari para pendahulunya yang medapatkan hasil yang besar tanpa memikrikan dibelakang usaha kerja kerasnya. Inilah yang harus diperhatikan. Tanpa usaha dan kerja keras, boleh jadi akan terus menemukan kegagalan.

Keempat, ingin hasil yang yang cepat dan instan. Inilah yang dipikirkan oleh para blogger pemula. Mereka selalu terpatri dengan menginginkan hasil yang cepat dan instan. Untuk penyemangat,  hal tersebut sah-sah saja jika keinginan itu ada. Namun tentu saja agar anda lebih rajin dan tekun untuk membuat artikel yang bagus dan menarik.

Kelima atau terakhir adalah kurangnya niat dan tidak disiplin. Ya blogger pemula terkadang tidak  mengkedepankan niat ketika akan terjun dalam bisnis online ppc ini. Jikapun ada, seringakali luntur misalnya hanya karena pengunjung yang minim. Selain itu tentu saja blogger pemula kurang disiplin akibat daripada kurangya niat yang sungguh-sungguh ini. Seorang blogger pemula yang baru terjun bisnis online ppc harus disiplin misalnya untuk posting artikel yang harus dibuatnya. Sebagai contoh minimal setiap hari satu kali artikel.

Itulah lima kegagalan utama pebisnis online ppc bagi para blogger pemula. Semoga bermanfaat dan dapat mencerahkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peluang Usaha Menjual Kardus Bekas

Alasan Umum Mutasi PNS

Jenis Usaha Yang Bagus di Lingkungan Kampus

Histats