Peluang Usaha Bisnis Barang Bekas

Siapa bilang berbisnis harus selalu berupa barang baru? jika kita jeli, bisnis dengan menjual barang bekaspun Bisa kita lakukan. Banyak peluang yang bisa kita manfaatkan disana. Bahkan peluang usaha dengan menjual barang bekas ini bisa kita lakukan tanpa harus mengeluarkan modal. Sebagai contoh coba anda inventarisir barang-barang bekas yang ada dirumah yang masih layak untuk dijual, lalu coba anda jual dengan cara membuat toko online di internet.  Anda bisa memanfaatkan blogger atau wordpress untuk membuatnya. Berkaitan dengan barang bekas yang ada dirumah, berikut peluang usaha bisnis barang bekas yang bisa anda jual:

Buku dan Majalah
Buku dan majalah adalah barang bekas yang dapat dengan mudah kita temukan. Jika anda adalah salah seorang yang suka melanggan majalah, maka majalah-majalah bekas tersebut bisa anda jual. Begitu pula dengan buku yang sekiranya sudah tidak dibaca lagi. 

Koran
Koran bisa dijual per kg atau anda bisa mengolahnya menjadi kliping yang sudah diklasifikasi berdasarkan subjeknya.

Barang Antik
Beberapa barang antik yang bisa anda jual misalnya meja dan kursi antik kayu jati, sepeda dan motor tua antik, dan barang antik lainya yang sekiranya masih bisa dijual.

Itulah peluang usaha bisnis barang bekas yang bisa anda coba dan andapun bisa menjualnya dengan memanfaatkan toko online.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peluang Usaha Menjual Kardus Bekas

Alasan Umum Mutasi PNS

Jenis Usaha Yang Bagus di Lingkungan Kampus

Histats