Lima Tempat Rekreasi Menarik Untuk Hiburan Anak

Mencari tempat rekreasi menarik untuk hiburan anak harus dipilih berdasarkan lokasi yang baik, bersifat edukatif dan tentu saja tidak banyak mengeluarkan biaya yang mahal. Jika di telusuri lebih dalam pada dasarnya ada banyak tempat khusus untuk rekreasi anak yang berfungsi  sekaligus sebagai proses pembelajaran secara langsung. Adkei blog, merekomendasikan ada lima tempat bagus dan menarik untuk tempat rekreasi hiburan anak-anak. Berikut kelima tersebut:
Perpustakaan / TBM
Bagi anda yang mempunyai anak-anak, alangkah baiknya bila sejak dini sudah diajak rekreasi ke tempat  perpustakaan atau taman bacaan masyarakat (TBM) untuk membaca. Anda bisa mengunjungi perpustakaan umum yang dikelola oleh pemerintah setempat atau bahkan TBM yang dikelola atas dana swadaya masyarakat. Disana anak-anak anak akan mendapatkan banyak pengetahuan yang bersifat non formal.
Toko Buku
Mengunjungi toko buku adalah alternatif kedua sebagai tempat rekreasi bernuansa hiburan edukatif. Toko buku seperti gramedia, gunung agung, kharisma, dan lain-lain sebagainya bisa anda manfaatkan sebagai tempat hiburan menarik. Tidak hanya itu, anda juga bisa ketempat toko buku bekas seperti kwitang senen, blok m plaza, palasari, shoping jogjakarta atau distasiun jatinegara.
Museum
Museum adalah tempat bersejarah yang mengandung banyak nilai budaya dan norma sosial. Dengan mengunjungi museum maka secara tidak langsung bisa mengajarkan kepada anak kita terhadap peradaban masa lampau terutama yang bersifat positif.
Taman Buah
Anak-anak bisa diajak rekreasi ke taman buah yang berisi banyak aneka ragam hayati. Mengunjungi taman buah sering disebut sebagai Argo wisata. Beberapa taman buah yang bisa anda kunjungi seperti taman buah mekar sari, taman buah mangunan, kebun strawbery di bandung, dan lain-lain.
Kebun Binatang
Tempat rekreasi yang menarik selanjutnya dan patut anda kunjungi yaitu kebun binatang. Ada banyak kebun bintang di di Indonesia seperti kebun binatang ragunan, gembira loka jogjakarta, kebun binatang bandung, dan lain-lain.
Itulah lima tempat rekreasi menarik Untuk hiburan anak anda yang bersifat edukatif. Semoga artikel ini dapat menginspirasi anda ketika akan memilih tempat untuk berlibur bersama keluarga terutama anak-anak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peluang Usaha Menjual Kardus Bekas

Alasan Umum Mutasi PNS

Jenis Usaha Yang Bagus di Lingkungan Kampus

Histats