Peluang Usaha Bisnis Koran bekas

Peluang usaha bisnis koran bekas tentu memiliki prospek yang bagus layaknya peluang usaha menjual kardus bekas. Jika anda berminat dengan usaha ini, pada tahap awal anda tentu harus melakukan upaya pencarian penetapan sasaran yang biasa melanggan koran. Biasanya ada beberapa institusi atau lembaga yang bisa anda datangi setiap beberapa bulan sekali sebagai contoh perpustakaan, kantor lurah, kantor camat, rumah sakit, stasiun, bandara, kantor pos BUMD, BUMN, dan kantor pemerintahan lainya serta perusahaan- perusahan yang biasa melanggan koran. Silahkan anda melakukan pendekatan secara berkala agar mereka mau menjual koran bekas hanya kepada anda.

Sebagai informasi harga koran bekas yang bisa anda beli sekitar Rp.700 hingga seribu rupiah untuk setiap kilogram. Sedangkan untuk menjual di pengepul lagi anda bisa menjualnya dengan harga kisaran Rp.1800 hingga 2000 rupiah. Harga koran bekas tersebut tentu saja dapat berubah-berubah sesuai pasaran. Bagaimana? Anda tertarik ingin menjajaki peluang usaha bisnis koran bekas?

Dimana anda bisa menjual koran bekasnya lagi? Gampang seperti biasa, dijaman yang serba online ini, anda bisa mencarinya di Google. Silahkan anda ketikan kata kunci "jual koran bekas".  Selain itu anda juga bisa memasarkan sendiri koran bekas lewat internet pula misalnya dengan cara membuat blog. Silahkan baca disini tentang tips mudah promosi online gratis di internet.

Itulah sedikit informasi dan tips tentang peluang usaha bisnis koran bekas. Semoga bermanfaat dan dapat menginspirasi ide bisnis anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peluang Usaha Menjual Kardus Bekas

Alasan Umum Mutasi PNS

Jenis Usaha Yang Bagus di Lingkungan Kampus

Histats